14 DPRa PKS Kec. Sekayu Kab. Muba Resmi Dilantik

0
98
14 DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu mengikuti pelatikan yang dilakukan di Wisma Atlet Sekayu, Sabtu (18/10)

Sekayu, Muba – Dewan Pengurus Daerah (DPD) menggelar Training Orientasi Partai dan Pelantikan Pengurus Ranting sebanyak 14 DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin di Wisma Atlet Sekayu, Sabtu (18/10).
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, Erza Saladin, ST , Ketua DPD PKS Musi Banyuasin Amir Arifuddin S.H.I , anggota DPRD Kab. Muba dari Fraksi PKS Iwan Aldes, S.Sos M.Si, Ir. Amir Husin Lubis dan Abdul Basid serta seluruh DPC Kab. Muba.

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, S.T menghadiri pelantikan DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu di Wisma Atlet Sekayu, Sabtu (18/10)

Dalam sambutannya, DPC Kec. Sekayu, Abdul Basid mengharapkan pelantikan 14 DPRa ini bisa mendatangkan keberkahan dan selalu konsisten untuk amal ma’ruf nahi mungkar. “Kita menginginkan semua DPRa bisa maksimal berkontribusi dan bergerak untuk kemajuan PKS sebagai partai dakwah yang melayani masyarakat” ujar pria yang juga anggota DPRD Kab. Muba periode 2014-2019 ini.

Proses pelantikan DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu

Selain itu ketua DPD PKS Kab. Muba, AmirArifuddin,S.H.I usai melantik DPRa Kec. Sekayu mengatakan bahwa kader serta simpatisan di DPRa mempunyai posisi yang sangat vital dan menjadi ujung tombak untuk kesuksesan PKS di tahun 2018 untuk Pilkada Serentak dan Pilpres serta Pileg tahun 2019. “Kalau sekarang kita ada 3 kursi di DPRD Kab. Muba, insya allah tahun 2019 akan berlipat menjadi 6 kursi” ujarnya dengan teriakan takbir. (Adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.