35 DPRa PKS Kec. Tanjung Batu dan Kec. Payaraman Ogan Ilir Resmi di Kokohkan !

0
68
Ketua DPW PKS Sumatera Selatan bersama DPRa PKS Se Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payarana usai dilantik di Balai Desa Tanjung Batu, Ogan Ilir Minggu (19/11)

Tanjung Batu, Ogan Ilir – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Ogan Ilir melantik 35 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS di Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir di Balai Desa Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Minggu (19/10).

Acara dengan tema Temu Tokoh dan Pelantikan DPRa PKS Se Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, Erza Saladin, S.T, wakil ketua  M.Toha Oni, S.Ag, Sekretaris Umum Irwan Irawadi, Ketua Bidang Pembinaan Kader Saifurrahman, M.Pd.I, Ketua DPD PKS Ogan Ilir Askweni, S.Pd.

Dalam sambutannya, Askweni menyampaikan, masyarakat di Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Payaraman adalah masyarakat yang religius, yang dekat dengan ajaran Islam. “Harapan kito di daerah ini menjadi basis dakwah Islam sehingga menjadi lumbung suara PKS, dak usah banyak-banyak 50% masyarakat sini pilih PKS itu sudah jauh lebih baik” ujarnya.

Pria yang juga menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini melanjutkan, kehadiran PKS bukan hanya untuk pemilu semata, namun lebih dari itu. PKS hadir dan mengajak masyarakat untuk selalu berada di jalan Allah. PKS meyakini dua hal, kalau masih hidup harus setinggi mungkin untuk mulia atau mati syahid di jalan Allah. “Berjuang dijalan Allah dengan kemampuan dan keahlian masing-masing, setidaknya harus ada kontribusi dalam partai dakwah ini” imbuhnya.

Ia mengajak masyarakat serta DPRa yang dilantik untuk terus bekerja, beramal dan memperbaiki diri serta keluarga masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah. “Itu contohnya tadi, pas azan berkumandang kita shalat jamaah di masjid, acara kita pending. Kader PKS harus seperti itu, setidaknya mendengar azan langsung memenuhi panggilan dari Allah” tegas Askweni.

Ketua DPRa Payaraman Timur yang baru dilantik, Husni menuturkan dirinya mengapresiasi kegiatan silaturahim yang dilakukan petinggi PKS. “Ini biso lebih tau dan ciren antara pejabat atas dan bawah di PKS ini” ujarnya. Ia pun mengharapakan PKS menjadi partai yang benar-benar dipercaya oleh masyarakat terkhusus di kabupaten Ogan Ilir. “PKS menjadi partai yang dipeluk dan diyakini oleh masyarakat terutama kito disini” ujar pria yang juga ketua IRMA di Masjid Baiturrahman Desa Payaraman Timur. (Adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.