4 Pesan Erza Untuk 14 DPRa Kec. Sekayu dan 1 Pesan Untuk Masyarakat Muba Kepada Dodi Reza Alex Noerdin

0
78
Erza Saladin, S.T saat menyampaikan sambutan serta memberikan training orientasi partai di pelantikan DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu, Sabtu,(18/10)

Sekayu, Muba– Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, Erza Saladin dalam memberikan Training Orientasi Partai dan Pelantikan Pengurus Ranting PKS Se-Kecamatan Sekayu, Kab. Muba di Wisma Atlet Sekayu, memberikan 4 pesan dalam menghayati makna pelantikan. Pertama, ini adalah amanah. Ketika melaksanakan amanah ini pada hakikatnya kita sedang melakukan ibadah dan ini bisa memberikan rahmat Allah ketika di dunia maupun kelak di akhirat. “Saya yakin, apabila kita dengan penuh kesungguhan, amanah ini bisa kita tunaikan dengan baik”.
Kedua, siapapun kita dan di struktur mana pun, kita harus berbangga menjadi pengurus PKS. Kita bisa berkesempatan untuk berkontribusi di partai yang paling konsisten dalam memperjuangkan agama Islam ini. Kebanggaan ini bukan untuk menyombongkan diri, namun untuk meyakini bahwa kita bangga bisa dibarisan orang-orang yang memperjuangkan dakwah ini. “Ya allah, jadikan jalan yang ku pilih ini menjadi kebanggaan nanti dihapan-MU”.
Ketiga, kita nanti akan memiliki kebijakan-kebijakan, baik itu kebijakan untuk pemilihan gubernur, pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden. Kebijakan itu, kita lah yang menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikannya. Kita yang terdepan yang harus melaksanakannnya dan tentunya memberikan penjelasan kepada public bahwa inilah kebijakan yang diambil oleh PKS untuk maslahat masyarakat Muba, maslahat masyarakat Sumsel maupun maslahat untuk masyarakat Indonesia. “Jadi kedepannya, jika ada simpang siur mengenai kebijakan, tanyalah kepada ketua DPCnya atau kepada ketua DPD agar informasi itu satu suara dan kita bisa terus kokoh bersatu”.
Keempat, ini kunci dari ketiga pesan sebelumnya, yakni kita istiqomah. Saling mengingatkan dan menguatkan untuk sama-sama istiqomah berada di PKS sampai menghadapi perjuangan yang panjang. “Kalau kita dibentangkan tantangan yang begitu panjang lalu kita bisa menyelesaikan dalam waktu sesaat, itu bagus. Tapi, kalau kita dibentangkan dengan tantangan-tantangan yang panjang dengan menyelesaikannya dengan waktu yang bertahap itu juga bagus. Kesemuanya itu kita perlu bernafas panjang” ujar Erza mengutip pesan seorang ulama.
Diakhir pesannya, ia menanyakan kepada masyarakat Muba yang hadir, siapakah pemimpin yang paling bertanggungjawab di kabupaten Muba ini ? Seragam peserta menjawab Dodi Reza Alex Noerdin. Maka, ia adalah orang yang akan ditanya Allah untuk pertanggungjawabannya terhadapa masyarakat yang ia pimpin di Muba untuk periode 2017-2018. “Dan saya yakin masyarakat Muba menginginkan Dodi untuk menuntaskan amanahnya dengan baik sampai tahun 2022, sampaikan ini dengan masyarakat Muba lainnya, sepakat ? dengan kompak di jawab sepakat oleh peserta yang hadir. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.