45 DPRa dari 3 Kecamatan di Muratara, Resmi dilantik

0
379
Wakil Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha memberikan arahan tentang kepartaian dihadapan pengurus DPD, DPC dan DPRa di Kabupaten Musi Rawas. Ahad (10/12)

Muratara – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) melantik Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di tiga Kecamatan Kabupaten Musi Rawas Utara di Aula Rumah Makan Sederhana – Siti Rahma, Ahad (10/12). Ketiga kecamatan tersebut yakni Kecamatan Rupit 17 DPRa, Rawas Ulu 17 DPRa dan Nibung 11 DPRa.

Ketua DPD PKS Kab. Muratara, Herwansyah Syamsiar, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan kader serta simpatisan PKS baik diberbagai jajaran senantiasa berhimpun dalam satu barisan komando dan arahan. “Apa tujuan kita berhimpun dalam satu barisan ? Tentu saja kita ingin membangun Indonesia dengan penuh berkah” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Ketua DPW PKS Sumsel M. Toha, S.Ag memberikan arahan mengenai kepartaian. Ujung tombak suatu partai itu terletak pada DPRa nya, pengurus tingkat desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. “DPRa menjadi penghubung dan penyampai pesan-pesan partai kepada masyarakat, apalagi tahun 2018 dan 2019 menjadi tahun politik. Siap untuk memenangkan PKS ?” tanya Toha dengan masyarakat dengan penuh semangat. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.