SEMBAWA, SUMSEL.PKS.ID – Minggu (7/8) bertempat di Masjid At Taqwa Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banyuasin mengadakan Peringatan Hari Anak Nasional dengan berbagai acara. Acara ini diikuti oleh segenap pengurus BPKK hingga struktur DPC, ibu-ibu majelis taklim dan tentunya anak-anak. Ketua BPKK DPD PKS Banyuasin, Rika Febriyanti membuka langsung kegiatan ini.

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan games ibu dan anak, taujih, mendongeng serta bagi-bagi hadiah untuk semua anak yang hadir. Taujih yang bertemakan mendidik anak sholeh diisi oleh Umi Laila Sari.

Pada sesi mendongeng yang dibawakan oleh Umi Susi dan Kak Wawan acara bertambah seru. Anak-anak terpingkal-pingkal melihat tingkah dan ekspresi lucu Kak Wawan saat membawakan dongeng. Acara menjadi sangat meriah karena anak-anak diajak berinteraksi selama acara berlangsung dan diberikan hadiah pada akhir acara.[uls]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.