MAGANG SAKTI, MUSI RAWAS – Masa reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dimanfaatkan oleh Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Tukul untuk menyapa konstituennya. Dalam kesempatan tersebut Muhammad Tukul bersama Loh Cahyono, Sekretaris Dewan Syariah Daerah (DSD) PKS Lubuk Linggau menyambangi warga di Desa Wonosari Kecamatan Magang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Jumat (29/4). Bahkan Bendahara Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel ini turut memberi bantuan berupa sarung dan peci kepada 34 anak di desa tersebut yang mengikuti khitanan massal.

Muhammad Tukul juga memberikan bantuan untuk membeli beberapa sak semen bagi pembangunan Masjid Nur Al-Amin, Desa Wonosari. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus masjid.

“Ini adalah bantuan seadanya, mudah-mudahan dapat membantu pembangunan masjid Nur Al Amin ini,” ujar Muhammad Tukul.

Sebelumnya Muhammad Tukul melakukan reses bersama anggota DPRD Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel VIII di beberapa tempat. Hari pertama (25/4), para anggota dewan yang mewakili Lubuk Linggau, Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara) ini berkunjung ke Kantor Pemerintah Kabupaten Mura dan diterima oleh Bupati Hendra Gunawan. Selain ke Pemkab Mura, reses juga dilakukan di Kecamatan Purwodadi, Kecamatan Lubuk Linggau Barat dan Pemkab Muratara.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.