Anggota Dewan PKS Sampaikan Keluhan Warga ke PLN

0
210

PALEMBANG, PKS-SUMSEL.OR.ID – Keluhan masyarakat terkait pelayanan PLN mendapat perhatian khusus dari anggota Dewan DPRD Sumsel Dapil I. Dalam kunjungan reses perdananya periode 2014-2019 ke kantor PLN, para wakil rakyat tersebut meminta PLN meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

H. Mgs. Syaiful Padli selaku Anggota DPRD Sumsel dari Dapil I mengatakan, selama beberapa hari terakhir, banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PLN yang dinilai buruk.

“Saya menerima banyak keluhan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung maupun melalui jejaring sosial, dalam pertemuan dengan PLN tadi telah saya sampaikan semua termasuk kontribusi yang akan diberikan PLN kepada konsumen akibat pemadaman yang kerap dilakukan,” ujar politisi PKS ini.

“Kita minta PLN untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat karena ada jutaan masyarakat maupun industri kecil dan menengah yang bergantung dengan PLN,” lanjutnya.

Sementara General Manajer (GM) Unit Induk Pembangunan III PT PLN, Zubaib Zakaria mengaku sangat mengapresiasi kepedulian dewan terhadap permasalahan PLN. Pihaknya sudah menyampaikan kondisi dan rencana kedepan untuk mengatasi krisis listrik di Sumatera Selatan, khususnya di kota Palembang. Saat ini krisis sudah berhenti dan sebetulnya pada hari ini tidak ada lagi pemadaman listrik, kalaupun masih ada sifatnya insidentil seperti pohon yang roboh dan lainnya,” ujar Zubaib.

Zubaib meminta agar masyarakat dan pemerintah tidak protes jika ada pemangkasan sejumlah pohon yang ada dibahu jalan, hal ini untuk antisipasi gangguan listrik.

Sumber: Palpos
Editor: amg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.