Calon Wakil Gubernur Sumsel, Irwansyah Resmi Gabung ke PKS

0
362

Palembang –  H. M. Irwansyah, S.Sos., M.Si., Walikota Pangkal Pinang secara  resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Irwansyah maju sebagai bakal calon wakil gubernur Sumsel mendamping calon gubernur Sumsel Aswari Rivai.

Pasangan Aswari-Irwansyah maju di Pilgub Sumsel. Hari ini pasangan Aswari-Irwansyah akan mendaftar di KPU dengan dukungan Partai Gerindra dan PKS dengan total dukungan 15 kursi.

Ketua DPW PKS Erza Saladin mengatakan, Irwansyah telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Secara resmi KTA PKS yang ditandatangani presiden PKS diserahkan langsung Erza Saladin kepada Irwansyah saat jumpa pers di kantor DPW PKS Sumsel.

“Ini ikhtiar saya dari 2013 lalu. Maju di Pangkalpinang satu periode dan saya komitmen. Saya kembali ke kampung halaman Sumsel,” katanya.

Ia menerangkan, tidak mengetahui yang terjadi dengan hidup. Ia pun hanya patuh kepada kedua orang tua melalui ridhonya. “Alhamdulillah jawaban dan restu orang tua pasca umroh dijawab dengan berpasangan pak Aswari” ungkapnya.

Sementara itu, Aswari Rivai mengatakan inilah pasangan ‘zaman now’ dan kandidat muda pada Pilgub Sumsel ini. Pilihan ini tidak tiba-tiba tapi memang berdasarkan hitungan dan komunikasi yang matang oleh ketum Gerinda Pak Prabowo dan Presiden PKS. “Hari ini mohon doa restu, terjawab siapa pasangan dan partai apa pengusung kami. Kami akan daftar KPU hari ini” pungkasnya. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.