Dorong Kinerja Kader, DPTW PKS Sumsel ‘Jaulah’ ke Banyuasin

0
206

PANGKALAN BALAI, PKS-SUMSEL.OR.ID – Dewan Pengurus Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Sumatera Selatan yang terdiri dari Erza Saladin, ST (Wakil Ketua DPW), Irwan Irawadi, S.IP (Sekum DPW), Syaifurrahman, S.Pd.I, M.Pd.I (Sekretaris MPW), H. Jhonni Yulianto (Ketua Bidang Kaderisasi DPW) mengadakan ‘jaulah’ (kunjungan) ke DPD PKS Banyuasin (28/12). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendorong kinerja kader dan mengevaluasi pelaksanaan pileg yang lalu. Hadir dalam penerimaan dari DPD PKS Banyuasin Ilham Hadi, S.Hut (Ketua DPD), Novi Iriansyah, S.Pd.I (Wakil Ketua DPD), Samsul Rizal, SP (Sekum DPD) dan beberapa pengurus DPD dan DPC PKS se-Banyuasin serta kader. Silaturrahim tersebut dipusatkan di MD Building PKS Banyuasin, Kelurahan Mulia Agung Kecamaran Banyuasin III.

Ketua DPD PKS Banyuasin, Ilham Hadi dalam pengantarnya menyampaikan bahwa kader PKS Banyuasin akan terus memberikan kontribusi.
“Ada banyak kader Banyuasin atau yang berasal dari Banyuasin yang siap terjun ke lapangan membackup kaderisasi atau bidang lain di DPD PKS Banyuasin,” ungkapnya dihadapan peserta yang hadir.

Satu persatu kader diminta menyampaikan uneg-uneg, pengalaman selama pileg, kritik serta saran baik untuk struktur DPD dan DPW PKS. Suhadi, salah satu kader menyampaikan bahwa hal yang mendesak ke depan adalah percepatan pengkaderan.

DPTW mengapresiasi masukan, kritik serta kontribusi kader tersebut. Syaifurrahman menyampaikan bahwa memang dakwah sudah sunnatullahnya tidak mudah.
“Ketika saya telah menikah dan merasa nyaman dengan proses tarbiyah di Palembang, akhirnya saya sadar bahwa perjuangan itu tidak serta merta terus di zona nyaman tersebut, akhirnya saya putuskan untuk kembali turun di daerah-daerah yang sulit,” kenangnya.

DPTW dalam rangkaian jaulahnya telah mendatangi seluruh DPD PKS se-Sumsel. Dimulai tanggal 19 Desember 2014 dengan didahului ke DPD PKS Palembang dan diakhiri hari ini Minggu, 28 Desember 2014.[esm/pkssumsel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.