DPC PKS Lawang  Kidul Gelar Mukercab

0
219

TANJUNG ENIM, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lawang Kidul menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) pada Sabtu (11/6) berpusat di Talang Jawa Kecamatan Lawang Kidul. Mukercab ini diadakan dalam rangka sosialisasi rencana kerja yang akan dilaksanakan sepanjang periode kepengurusan.

Ketua DPC PKS Lawang Kidul, Aziz mengatakan bahwa Mukercab ini dilaksanakan bersamaan dengn agenda ansyitoh Ramadhan.

“Selain Mukercab, kita juga melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan pembagian sembako murah di RT 11 Tegal Rejo,” terang Aziz.

Dia berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk senantiasa menebar kebaikan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPD PKS Muara Enim, Suryadi beserta Wakil Ketua Umum Akwam. Dalam sambutannya, Suryadi mengajak setiap kader untuk bersegera menyambut panggilan dakwah. Menurutnya, tidak boleh ada yang namanya kader tidak aktif atau istilah kader dakwah tidur. 

“Semuanya harus bersegera memenuhi panggilan dakwah tanpa mencari alasan untuk menghindarinya,” tegas master jebolan Malaysia ini.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Lawang Kidul sekaligus penyerahan SK. Kepengurusan yang baru dilantik ini diharapkan dapat menjalankan program PKS dalam bingkai berkhidmat untuk rakyat. Sehingha ke depan, semua kegiatan akan terfokus pada aktivitas pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan terhadap masyarakat. Kegiatan juga diarahkan pada peningkatkan pertumbuhan kader di wilayah Kecamatan Lawang Kidul selama periode kepengurusan sampai 2020 mendatang.[rhm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.