DPD PKS OKI Bagikan Takjil di 7 Titik

0
307

KAYUAGUNG, SUMSEL.PKS.ID – Rabu (8/6), jalanan dan beberapa masjid di Kota Kayuagung diramaikan oleh kader dan simpatisan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ogan Komering Ilir (OKI) yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta’jil atau panganan untuk berbuka puasa. Agenda yang rutin dilaksanakan setiap ramadhan ini mendapat sambutan antusias masyarakat khususnya para pengguna jalan dan jamaah masjid. Pembagian ta’jil ini dilaksanakan di 7 titik keramaian yakni Masjis Agung Sholihin, Masjid Al-Hidayah Sukadana, Masjid Mangunjaya, Taman Kota Kayuagung, Pondok Pesantren Ma’had Utsmani Villa Kudamas, dan Lampu Merah Polres OKI.

Sebelum melaksanakan kegiatan, kader dan simpatisan mendapat pengarahan dari Wakil Ketua DPD PKS OKI, Darmansyah.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita untuk senantiasa berkhidmat pada rakyat, berbagi kepada masyarakat dibulan yang penuh berkah,” ungkapnya.

Pembagian ta’jil ini berupa 500 paket snack dan 50 kotak nasi.

DPD PKS OKI melaksanakan kegiatan bagi-bagi ta’jil dengan sasaran jamaah masjid, warga pondok pesantren dan masyarakat yang menjelang berbuka puasa masih berada dalam perjalanan. Kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan sebagai bentuk bakti partai dakwah ini bagi masyarakat. PKS ingin agar keberadaannya di tengah-tengah masyarakat senantiasa terasa, tidak hanya di masa-masa kampanye dan pemlilu saja, tapi dalam setiap kesempatan.

“Mudah-mudahan dengan memberikan makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, kita akan mendapatkan pahala sebagaimana pahala orang yang berpuasa tersebut,” tandas Darmansyah.

Menurutnya hal itu sesuai dengan janji yang Rasulullah SAW dalam hadits. Menutup pengarahannya, Darmasyah mengucapkan selamat bekerja dan berkhidmat kepada seluruh kader.[eps]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.