DPD PKS Palembang Launching Mobil Pusat Khidmat

0
324

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palembang hari ini, Minggu (7/2), Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palembang melaunching mobil pusat khidmat PKS Palembang. Mobil tersebut nantinya dipergunakan sebagai sarana melayani masyarakat Palembang yang membutuhkan.

Pelaksanaan launching tersebut dihadiri langsung oleh Anggota Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Bidang Wilayah Dakwah (Wilda) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Yuswar Hidayatullah, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel Erza Saladin dan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sumsel yang juga sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2 Imam Mansur. Selain itu tampak hadir juga anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel 1 Mgs Syaiful Padli serta jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kota Palembang, para pengurus dan anggota DPRD Kota Palembang dari PKS.

Menurut Ketua DPD PKS Palembang Muhammad Ridwan, mobil itu nantinya dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

“Mobil ini kami siapkan untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat, bisa berfungsi untuk mengantar orang sakit, membawa bantuan bencana dan sebagainya, intinya untuk pusat khidmat kita kepada masyarakat,” terangnya.

Selain melakukan launching mobil, PKS Palembang juga mensosialisasikan Rencana Kerja & AnggaranTahunan (RKAT) DPD PKS Kota Palembang. RKT tersebut memuat rencana kegiatan untuk satu tahun ke depan. Acara yang dihelat di Ballroom Hotel Azza Palembang tersebut mendatangkan para pengurus DPC PKS se-Kota Palembang sebagai peserta.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.