PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader dan simpatisan  yang telah membantu kelancaran Musyarah Nasional (Munas) keempat PKS terutama bantuan dalam bentuk dana. Sebagaimana diketahui, PKS membuat Gerakan Lima Puluh Ribu (GALIBU) untuk menyukseskan Munas tersebut.

“Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera Mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur; kader dan simpatisan PKS yang telah berpartisipasi dalam Gerakan Lima Puluh Ribu (Galibu) untuk menyukseskan Musyawarah Nasional (MUN4S) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera tanggal 14-15 September 2015,” bunyi pesan berantai yang diterima oleh Humas PKS Sumsel yang dikirim oleh Bendahara Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Tukul, Kamis (1/10).

Selanjutnya, di dalam pesan tertanda Presiden Partai Muhammad Sohibul Iman, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan Ketua Panitia Muhammad Taufik Ridlo tersebut juga berharap semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur.

Muhammad Tukul sendiri selaku Bendahara Umum DPW PKS Sumsel juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi para kader dan simpatisan dari Sumsel. Dirinya berharap tradisi seperti ini tetap terjaga di PKS agar memupuk rasa kebersamaan.

Anggota DPRD Sumsel ini juga berpesan bahwa DPW PKS Sumsel juga melaksanakan gerakan serupa untuk menyukseskan Muswil 4 PKS Sumsel. Namun, jika Munas hanya Galibu, maka Muswil PKS Sumsel selain Galibu juga mengadakan Gasebu (Gerakan Sepuluh Ribu).[amg]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.