INDRALAYA, SUMSEL.PKS.ID – Ribuan masyarakat Ogan Ilir (OI) tumpah ruah di lapangan Tanjung Putus Indralaya, Sabtu (5/12). Menyaksikan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 2 Opi Ilyas.

Cuaca panas tidak menyurutkan langkah warga untuk mendatangi lokasi tersebut. Untuk mendengarkan muatan kampanye yang akan disampaikan oleh pasangan Opi Ilyas.

Melihat ramainya massa kampanye Opi Ilyas optimis memenangkan kursi bupati dan wakil bupati OI periode 2015-2020.

“Trennya terus naik dari 16 persen saat pencalonan hingga hari ini,” ujar Opi.

Selain itu, kampanye terbuka juga dihadiri oleh tokoh Sumsel seperti Anggota DPR RI KH Mohd Iqbal Romzi, Ketua Umum DPW PKS Sumsel Erza Saladin, Wakil Ketua Umum M Toha, Ketua DPD PKS OI Askweni, dan Sekretaris Umum Hardi Aji Badarwi.

Dalam orasinya Iqbal mengatakan, pihaknya terus mengawal, mendorong dan menyemangati langkah perjuangan untuk memenangkan pasangan calon Opi Ilyas.

Untuk itu, pihaknya terus menyerukan kepada masyarakat OI untuk memilih Opi Ilyas untuk memenangkan pilkada tahun ini.

“Kedatangan ke OI juga untuk menguatkan kader dalam pemenangan pasangan nomor 2 ini,” katanya.

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin mengatakan, pasangan cabup dan cawabup Opi Ilyas mau mendengar dan menerima masukan, saran terkait kriteria kepemimpinan. Sehingga pihaknya sangat respon untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Kita terus melakukan kerja kerja besar untuk memenangkan Opi Ilyas,” katanya.

Selain itu, kampanye juga dihadiri oleh Dodi Reza Alex, Gunhar, Giri Ramanda, Edi Santana Putra, Ibnu Hajar, Mawardi Yahya.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.