Erza : “Persepsi, Obsesi dan Aksi Indikator Menangkan PKS”

0
67
Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, Erza Saladin S.T saat memberikan arahan kepada DPRa PKS Se Kecamatan Tanung Batu dan Kecamatan Payaraman, Kab. Ogan Ilir di Balai Desa Tanjung Batu, Minggu (19/11)

Tanjung Batu, Ogan Ilir – Kita mempunyai sejarah disini, ada wakil rakyat dari dapil (daerah pemilihan) ini. Dan sejarah itu harus direbut kembali, itulah salah satu tugas kita”.

Itulah pernyataan yang disampaikan oleh Ketua DPW PKS Sumatera Selatan, Erza Saladin, S.T dalam pelantikan DPRa PKS Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Parayaman, Kab. Ogan Ilir di Balai Desa Tanjung Batu, Minggu (19/11).

Erza melanjutkan, untuk mengulangi sejarah itu tentu hal yang harus kita bangun pertama kali ialah dengan menyamakan persepsi atau cara pandang bersama. Persepsinya, kita bersama partai PKS bekerja bukan hanya di atas muka bumi saja melainkan orientasinya jauh sampai ke akhirat. Kita memperjuangkan agama Islam, agama yang diridhoi Allah. Karena Islam sebagai agama yang Allah ridhoi, maka kita perlu berusaha sekuat tenaga dan meyakini Allah akan memberikan yang terbaik nantinya. “Allah sesuai prasangka hambanya. Kalau kita yakin akan dapat kursi dari dapil ini, insya allah itu sangat mudah bagi Allah” ujar Erza dengan penuh semangat.

Setelah menyamakan persepsi, kita perlu memiliki obsesi. Obsesi ini kita ejawantahkan dengan setiap dapil minimal mempunyai satu wakil. Sekarang di Sumatera Selatan untuk DPR RI ada dua dapil, di DPRD Provinsi ada 10 dapil. Obsesi kita, setiap dapil itu ada kursi dari PKS. Begitu juga untuk dapil kabupaten/kota, harus ada wakil dari PKS. “Selain itu obsesi DPW PKS, kita perjuangkan Ustadz Yuswar Hidayatullah sebagai calon ketua DPD RI. Allahu Akbar” ungkap Erza.  Tentu setiap obsesi itu mempunyai aturan, baik aturan internal partai, aturan negara serta aturan Allah.

Selanjutnya, tentu kita membutuhkan aksi. Aksi dalam amal-amalan kita sebagai ikhtiar untuk merealisasikan obsesi yang kita bangun. Saling bahu membahu, merangkul dan kerjasama tentu akan menjadikan langkah kita akan terasa lebih ringan. “Selama kita dalam satu shaf, satu komando dan satu muara yang sama, selama itu pula kita berkeyakinan Allah akan terus membimbing dan memberikan petunjuknya kepada kita untuk memenangkan partai dakwah ini” pungkasnya. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.