image

BANYUASIN, PKS-SUMSEL.OR.ID – Rabu (26/2), Anggota Komisi IV DPRD Propinsi Sumsel dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Erza Saladin mengadakan reses di Desa Sumber Mukti, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin. Kedatangan Erza Saladin disambut langsung oleh Kepala Desa Sumber Mukti, Raden Ihsan Zhahir bersama perangkat desa.

Dalam kesempatan kali ini dilakukan dialog dengan perangkat desa, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. Warga menyampaikan aspirasinya kepada Erza Saladin dengan antusias. Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan warga adalah terkait dengan bantuan untuk membuat Kantor Koperasi Desa, Perbaikan Madrasah Ibtidaiyah, pengadaan tiang untuk lampu penerangan dan perbaikan jalan yang banyak rusak.

image

Erza Saladin menanggapi positif aspirasi dari seluruh warga dan tentunya berjanji untuk membantu memperjuangkannya sesuai dengan kapasitasnya sebagai anggota dewan.
“Insya Allah kami dari PKS di DPRD Sumsel akan berusaha dan berjuang untuk merealisasikan usulan dari Saudara-saudara semua,” ungkap Erza dihadapan ratusan warga.

Sebelumnya, Erza juga mengadakan dialog bersama para guru SMAN 2 Pulau Rimau, dilanjutkan dengan bertemu warga di Desa Karang Anyar, Kecamatan Muara Padang dan Desa Tritunggal, Kecamatan Tungkal Ilir keesokan harinya. [ayat/pkssumsel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.