Erza Saladin Imbau Kader Lakukan Komunikasi Politik ke Sumua Pihak

0
11458
Erza Saladin, Ketua Umum DPW PKS Sumsel)

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel), Erza Saladin berpesan kepada semua kader dan pengurus PKS se-Sumsel untuk melakukan komunikasi politik kepada semua pihak.

“Kita tidak boleh menutup pintu komunikasi politik,” imbau Erza, Kamis (16/2).

Dia mengimbau kadernya untuk melakukan upaya-upaya pemenangan, upaya konsolidasi dengan tetap menjaga keharmonisan dengan Allah SWT dan hubungan dengan sesama manusia.

Erza juga menekankan upaya-upaya pemenangan yang berbasiskan scientific, yaitu usaha-usaha yang terukur dengan data yang akurat sehingga apa yang dilakukan terlaksana secara efektif. Menurutnya, dengan memadukan keharmonisan dengan Allah dan upaya-upaya manusiawi maka itu artinya kader mematangkan kesiapan secara lahiriyah dan batiniyah untuk mendapatkan kemenangan.

“Jangan sampai kita mengedepankan upaya-upaya yang sifatnya fatalistik, kita serahkan saja pada Yang Maha Kuasa, Allah tidak menyukai itu,” tandas Erza.

Dirinya juga mengingatkan kepada kader untuk tetap fokus pada target. Dia mengatakan, khusus di Sumsel pada 2018 mendatang PKS sudah bertekad akan berusaha mencalonkan kadernya sendiri.

“Apakah itu cagub/cawagub, cabup/cawabup ataukah cawako/cawawako kita akan lihat nanti,” ujarnya saat diwawancarai di kantor DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Daun.

Erza yakin kader bisa melaksanakan uapaya-upaya yang dimaksudkan. Dia meminta kadernya untuk mampu meyakinkan diri masing-masing, meyakinkan konstituen tantangan pesta demokrasi 2018 dan 2019 dapat terlampaui.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.