PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Erza Saladin mengatakan bahwa Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) tidak hanya diperuntukan bagi pengurus dan kader saja. Menurutnya, kantor tersebut adalah pusat khidmat yang itu berarti juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.

“Kantor ini adalah pusat khidmat PKS sesuai dengan tagline Berkhidmat Untuk Rakyat, jadi bukan hanya untuk kader dan pengurus saja tapi juga milik masyarakat sekitar,” ujar Erza saat menyampaikan sambutan pada acara tasyakuran Milad ke-18 PKS di Kantor DPW PKS Sumsel, Kamis malam (28/4).

Sebagai pusat khidmat, Kantor DPW PKS Sumsel telah menyiapkan ruangan khusus untuk konseling keluarga. Masyarakat dapat berkonsultasi permasalahan keluarga kepada para konselor yang sudah ditunjuk pada hari Rabu dan Sabtu sore. Selain itu, DPW PKS Sumsel juga sudah memiliki tim tanggap bencana yang siap membantu dan mengevakuasi jika terjadi musibah.

Setiap DPD juga memiliki mobil khidmat yang dapat dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satu contoh fungsi mobil khidmat tersebut adalah untuk membawa warga yang sakit. Bisa juga untuk bakti sosial dan sebagainya.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.