PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Kamis (31/3), Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) menerima kunjungan Pengurus Wilayah (PW) Persuadaraan Muslimah (Salimah) Sumsel. PW Salimah yang dipimpin oleh Aspi Zaitun diterima oleh Sekretaris FPKS DPRD Sumsel, Mgs Syaiful Padli di Ruang Rapat Fraksi. Kehadiran Aspi Zaitun juga didampingi oleh sejumlah pengurus yang lain di antaranya Perni Swasti, Siti Maesaroh, Wardiah Maryanti, Sri Sinarti dan Nurhayati.

Aspi Zaitun dalam penjelasannya mengatakan bahwa PW Salimah memiliki banyak program yang dapat disinergikan dengan banyak pihak termasuk salah satunya dengan FPKS DPRD Sumsel. Misalkan dalam bidang ekonomi menurut Aspi, Salimah memiliki produk makanan yang disebut Salimah Food. Salimah Food ini nantinya diharapkan dapat menjadi sumber pemasukan untuk pendanaan kegiatan Salimah secara mandiri.

Dalam bidang pendidikan, Salimah berencana akan menyusun kurikulum keluarga. Sedangkan dalam bidang dakwah, Salimah memilih membukan Rumah Quran Salimah (RQS).

“Dengan program dan kegiatan yang cukup banyak tersebut maka kami mengajak Fraksi PKS bersinergi dalam menjalankannya,” ujar Aspi Zaitun.

Menanggapi penjelasan Ketua PW Salimah Sumsel tersebut, Syaiful Padli mengatakan bahwa pada dasarnya Fraksi PKS siap bersinergi dalam hal apapun selama untuk kebaikan. Menurutnya, program yang disusun oleh Salimah satu semangat dengan program yang disusun oleh PKS sehingga sangat mungkin untuk dapat disinergikan.[esm]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.