Halal bihalal dan Sumbang Saran Calon Anggota Dewan Partai Keadilan Sejahtera Kota, Provinsi, dan DPR RI Daerah Pemilihan Palembang

0
245
Silaturahim kader CAD daerah pemilihan se-Kota Palembang, Ahad (24/8).

 

Silaturahim kader CAD daerah pemilihan se-Kota Palembang, Ahad (24/8).

 

Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan (DPW PKS Sumsel) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palembang hari ini (24/08) mengadakan Halal Bihalal dan Sumbang Saran Calon Anggota Dewan (CAD) PKS Kota, Provinsi, dan DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang.

Adi Apriliansyah (Ketua DPD Kota Palembang) mengucapkan terimakasih kepada seluruh CAD Dapil Palembang atas komitmen dan dukungannya selama Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. “Halal bihalal ini mencairkan suasana setelah kita saling berkompetisi dalam Pileg kemarin sekaligus silaturahim kita di bulan Syawal, ” ungkapnya.

Harapan terhadap kader PKS disampaikan oleh Imam Mansur (Ketua DPW PKS Sumsel). “Silaturahim ini adalah awal komunikasi yang baik bagi kader sekaligus sebagai wadah perjuangan agar aspirasi rakyat tersalurkan. Kewajiban kita untuk menjaga sinergi antara partai dengan konstituen.”

Acara yang dilaksanakan di Aula DPW PKS Sumsel ini dihadiri oleh 30 orang CAD Dapil Palembang. CAD ini memberikan saran dan aspirasi dan masukannya kepada Aleg terpilih. Hadir dalam acara ini 6 orang Aleg 2014 – 2019 di Dapil Palembang di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota Palembang. (Reni / Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.