image

BETUNG, PKS-SUMSEL.OR.ID – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Erza Saladin, ST dan caleg DPRD Kabupaten Banyuasin nomor urut 3 Frieska Anggraini, A.Md yang juga dari partai yang sama, mendapat dukungan dan doa restu dari ibu-ibu pengajian akbar se-Desa Bukit, Betung.

Bahkan ibu-ibu pengajian yang dipimpin oleh Ibu Sugiatmi ini, Minggu (16/2) lalu, mendoakan agar Erza Saladin dan Frieska Anggraini terpilih menjadi anggota DPRD Sumsel dan DPRD Banyuasin pada pileg 9 April mendatang. Ibu-ibu pengajian tersebut sangat berharap keduanya menjadi wakil rakyat dan dapat menyalurkan aspirasi rakyat.

Erza yang juga Wakil Ketua DPW PKS Sumsel dalam sambutannya mengatakan, agenda kajian keislaman seperti ini harus dilaksanakan secara kontinu dan selalu dilakukan peningkatan kualitas kajiannya.

“Kami selalu memperjuangkan dan terdepan untuk menopang semua hajat yang menyuburkan semangat taawanu ala al-birri wa at-taqwa (berlomba dalam kebaikan dan ketaqwaan, red), terbukti dengan adanya backup kegiatan pengiriman santiwan/wati untuk menghafal Al Quran di Jakarta dan kota lainnya, kerjasama dengan ustadz/dzah BKPRMI dan lain sebagainya,” jelas Erza Saladin yang juga Anggota Komisi 4 DPRD Sumsel serta Pembina BKPRMI Banyuasin ini.

Sementara Frieska sendiri mengatakan, acara pengajian seperti ini sangat baik sekali. “Diharapkan dapat ditingkatkan lagi karena ini merupakan salah satu sarana ibadah dan semoga kita semua istiqomah dalam menjalankannya,” tandas Frieska yang kesehariannya bertugas sebagai Tenaga Penyuluh Lapangan Industri Kecil dan Menengah (TPL-IKM) Program Beasiswa Kementerian Perindustrian di Satuan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyuasin ini. [harian banyuasin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.