PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – “Menangkan Allah SWT dalam segala lini dalam kehidupan kita maka Allah akan memberikan kemenangan pada kita, insyaallah 2019 kemenangan akan kita raih dengan izin Allah SWT dengan penuh keberkahan.” Pesan dari Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Dr. Salim Segaf yang sarat dengan nilai ruhiyah ini langsung disambut dengan takbir oleh para kader dan Calon Anggota Legislatif PKS se-Sumsel.

Kehadiran Ketua Majelis Syuro PKS di Aula Hotel Swarna Dwipa Palembang dalam acara Konsolidasi Kader dan Pembekalan Caleg PKS se-Sumsel hari ini (29/9) memberikan tambahan semangat bagi para kader. Acara ini sangat penting agar para kader dan Caleg PKS optimis dan berjuang bersama untuk meraup target 12 Persen suara nasional pada Pemilu 2019 mendatang.

Acara Pembekalan yang dihadiri oleh sekitar 630 Caleg PKS se-Sumsel ini menghadirkan Coach Fahmi sebagai pembicara. Trainer profesional yang sarat pengalaman ini memberikan keyakinan dan optimisme khususnya dalam menghadapi pertarungan di tahun politik. “Saya ingin memastikan bahwa diakhir kampanye nanti yang akan memenangkan pertempuran politik nanti adalah kader-kader PKS,” ujarnya.

Turut hadir Ketua Wilayah Dakwah Sumbagsel, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah, Ketua Dewan Syari’ah Wilayah, dan Jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah DPW PKS Sumsel.

Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha juga berpesan kepada para Caleg bahwa seberapapun besar masalah kita, yakinlah bahwa pertolongan Allah SWT lebih besar kepada kita. Seberapa tinggi pun tembok yang menghadang pasti akan mampu kita lompati, bahkan lebih tinggi lagi. (Riski/rn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.