PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Jum’at (10/6) giliran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ilir Timur I (IT I) yang mengadakan pembagian takjil ke masyarakat. Acara yang lebih dikenal dengan takjil on the road tersebut dipusatkan di dua titik yaitu Simpang Sekip dan Jalan Radial. Pengguna jalan, petugas kebersihan jalan serta masyarakat umum menjadi sasaran program ini.

Ketua DPC PKS IT I, Jerry Handriansyah mengatakan kalau program ini perdana dilaksanakan pada ramadhan ini. Dananya diambil dari patungan para kader.

IMG-20160611-WA0028
Seorang kader PKS sedang memberikan paket berbuka puasa ke salah satu penjual koran

“Kegiatan ini kami laksanakan tidak hanya oleh pengurus DPC, tetapi turut melibatkan para pengurus DPRa di Sungai Pangeran,” ujar Jerry.

Jerry menjelaskan bahwa pada pembagian awal ini DPC akan menyebar sebanyak 150 paket ta’jil. Akan tetapi menurutnya kegiatan ini akan rutin diadakan selama Ramadhan.

Selain di jalanan, paket ini juga akan disebar ke masjid-masjid yang ada di lingkungan kerja DPC IT I. Jerry menuturkan bahwa program ini sebagai bentuk aplikasi dari khidmat untuk rakyat khususnya di Kecamatan Ilir Timur I.[jhy]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.