Kerjasama dengan BNN, PKS Akan Bentuk Relawan Anti Narkoba

0
290

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) di sela-sela pertemuannya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan sepakat bekerjasama dalam hal penanggulangan peredaran narkoba. Bentuk kerjasama tersebut adalah dengan akan dibentuknya relawan anti narkoba.

“Kita komitmen melawan peredaran narkoba ini, insya Allah DPW PKS Sumsel akan membentuk relawan anti narkoba di Sumsel,” ujar Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumsel, Mgs Syaiful Padli di sela-sela pertemuan.

Program yang akan dijalankan nantinya berupa sosialisasi bahaya narkoba. Program ini juga akan melibatkan pihak BNN sebagai lembaga yang berwenang.

Syaiful menjelaskan program ini untuk membendung arus peredaran narkoba yang semakin hari semakin mengganas. Menurutnya, peredaran narkoba sudah tidak mengenal usia. Bahkan anak-anak usia SD sudah ada yang mengkonsumsi. Dari mulanya diimingi-imingi, kemudian mencoba dan kecanduan. Selain itu, peredaran narkoba juga sudah masuk ke pelosok-pelosok desa.

Anggota DPRD Sumsel ini menambahkan bahwa pihaknya akan menggaet para mahasiswa dan pelajar untuk menjadi relawan anti narkoba ini. Karena memang menurutnya, target pengedar narkoba adalah para ABG yang sedang mencari jati diri.

Terpisah, Ketua Umum DPW PKS Sumsel Erza Saladin setelah dikonfirmasi membenarkan dan mengatakan sangat mendukung rencana kegiatan tersebut. Dirinya berharap PKS dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.