PALEMBANG, PKS-SUMSEL.OR.ID – Hampir seluruh pengurus Bidang Humas DPW PKS Sumsel hadir ke Restoran Mpek-mpek Pak Raden Jl. Radial Palembang. Ketua Bidang Humas Mgs. H. Syaiful Padli, ST bahkan mengajak serta keluarganya. Humas DPW PKS Sumsel kedatangan tamu yaitu Detty Febrina, Ketua Bidang Humas DPW PKS Lampung (3/1).

Kedatangan Bu Detty (sapaan akrab, red) langsung disambut dengan makanan khas Palembang, mpek-mpek dan es kacang merah. Bu Detty tampak menikmati hidangan tersebut. Suasana keakraban tersebut dimanfaatkan oleh pengurus Humas PKS Sumsel untuk bertukar pikiran terkait kehumasan. Mulai dari berbagi informasi tentang pengelolaan media sosial sampai pada pemberitaan media.

Syaiful Padli mengatakan di sela-sela perbincangan bahwa dirinya sangat senang kedatangan tamu dari propinsi tetangga tersebut. Sedangkan Bu Detty sendiri menyampaikan terima kasihnya atas sambutan Humas PKS Sumsel.

Kedatangan Bu Detty ke Palembang sendiri dalam rangkaian silaturrahim beliau ke Humas-humas PKS di Sumatera. Perjalanan beliau diawalai dari Lampung kemudian ke Jambi dan terus ke utara Sumatera dan berakhir di Palembang.[esm/pkssumsel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.