PAGAR ALAM, SUMSEL.PKS.ID – Sarwo Edi (50) mewakili masyarakat Kelurahan Bangun Rejo Kota Pagar Alam mengucapkan terima kasih atas kedatangan wakil rakyat ke tempat mereka.

“Kami berterima kasih atas perhatian wakil rakyat dari PKS yang rela turun ke masyarakat untuk menggali aspirasi dari kami,” ujar Sarwo Edi.

Hal itu disampaikannya saat Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sumatera Selatan Dapil VII (meliputi Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang), Ridwan pada Selasa (26/4). Ridwan yang didampingi oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Fikri Yanto dalam resesnya menyoroti persoalan masyarakat terkait pembangunan di kelurahan tersebut.

“Permasalahan pembangunan ini yang akan menjadi titik fokus saya dalam reses kali ini, saya akan tampung usulan dari masyarakat,” ujar politisi PKS ini.

Ada banyak masukan dan keluhan dari masyarakat. Di antaranya, menurut tokoh masyarakat setempat seringkali mereka mengusulkan pembangunan tetapi tidak berhasil. Padahal di lingkungan tersebut banyak pejabatnya.

Ridwan, SE (Anggota DPRD Provinsi Sumsel)
Ridwan, SE (Anggota DPRD Provinsi Sumsel)

Selain di Kota Pagar Alam, Ridwan juga menjaring aspirasi masyarakat Kabupaten Lahat yang dipusatkan di Desa Pajar Bulan Mulak Ulu. Kedatangan Ridwan di Desa Pajar Bulan ditemani oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Lahat, Feriyanto beserta jajarannya beserta Anggota DPRD Lahat dari PKS, Tubagus Muhammad Abdus Somad. Dalam reses tersebut, DPD PKS Lahat juga menggelar bazar sembako murah serta pakaian layak.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.