LAHAT, SUMSEL.OKS.ID – Ribuan masa yang terdiri dari kader PKS dan masyarakat Lahat memadati Gedung Kesenian Lahat dalam rangka mendukung Iskandar Hasan untuk maju sebagai Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan Hafisz Tohir, Jumat (10/05). Kedatangan Iskandar Hasan beserta pengurus DPW PKS Sumsel disambut dengan musik rebana yang dibawakan oleh anak-anak Lahat.

Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut terlebih dahulu diawali dengan pembacaan ayat Al Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ketua DPW PKS Sumsel Imam Mansur dalam orasi politiknya mengajak segenap hadirin dan masyarakat Lahat untuk menciptakan politik yang damai.

Dalam acara tersebut Calon Gubernur Sumsel nomor urut 2, Iskandar Hasan memperkenalkan diri kepada masyarakat Lahat. Beliau mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon gubernur Sumsel karena keinginan masyarakat yang butuh pembaharuan.

Sedangkan, kader PKS dan masyarakat Lahat menyatakan siap memenangkan pasangan Iskandar-Hafisz. Sebelumnya, Iskandar Hasan melakukan “blusukan” dan menyapa warga serta para pedagang di Pasar Tradisional Modern Lahat. Cagub yang diusung oleh PKS ini berdialog dengan warga, menanyakan kondisi barang-barang. Ryan (34) contohnya, salah seorang warga yang menyampaikan harapannya untuk kemenangan Iskandar – Hafisz.

“Semoga Pak Iskandar menang dan mampu membawa perubahan bagi Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Jumat bersama di Masjid Al-Ikhlas. Bertindak sebagai khatib Wakil Ketua DPRD Sumsel KH Mohd Iqbal Romzi. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.