Muhammad Nazir Terpilih Pimpin GK Sumsel

0
333

PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Putra-putri kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan yang tergabung dalam Garuda Keadilan (GK) Sumsel kemarin (23/12) menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama. Muswil yang diadakan di Aula Kantor PKS Sumsel ini bertujuan untuk memilih Ketua GK Sumsel yang baru.

Ihsan Ridhwan, Ketua GK 2012 – 2016 dalam sambutan saat pembukaan Muswil mengatakan bahwa estafet kepemimpinan harus berlanjut. Maka dari itu, dirinya berpesan kepada ketua dan pengurus yang baru untuk berjuang membangun GK Sumsel yang baru 3 tahun berdiri ini.

Muswil ini dibuka langsung oleh Ketua GK Sumatera Dhia Ulhaq Al-a’zami. Dirinya mengatakan bahwa dakwah itu bersinergi dengan kebaikan, kebaikan itu bersinergi dengan kebahagiaan.

“Maka jika kau berdakwah, kebahagiaan akan senantiasa hadir dalam hidupmu,” ungkapnya kepada puluhan peserta yang hadir.

Turut hadir Ketua GK Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Mushab Robbani dan Wakil Ketua Umum Dewan Pengurua Wilayah (DPW) PKS Sumsel, Muhammad Toha.

Dalam Muswil tersebut terpilih Muhammad Nadzir sebagai Ketua GK Sumsel periode 2016-2017. Muhammad Nadzir dalam orasinya mengatakan bahwa amanah yang diembankan padanya adalah sesuatu yang berat.

“Saya terpilih bukan berarti saya yg terbaik, jika Allah tidak menutub aib saya, maka tidak akan ada yg mau mendekati saya dan bekerja dengan saya,” pungkasnya.

Maka dari itu, dirinya meminta semua anggota GK berkomitmen untuk bersama-sama melaksanakan amanah ini. Dirinya mengibaratkan kerja organisasi seperti lidi, jika hanya satu batang, maka lidi tersebut mudah dipatahkan. Tapi jika lidi itu dikumpulkan menjadi sapu, maka tidak akan mudah terpatahkan.[afh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.