PRABUMULIH, SUMSEL.PKS.ID – Musyawarah Daerah (Musda) keempat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih diadakan di Hotel Nikita Prabumulih, Sabtu (24/10). Hadir dari unsur Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW), Wakil Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha dan Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) Sumarno Ahmad Jamil. Musda keempat ini diikuti oleh Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Prabumulih dan Ketua-ketua DPC PKS se Kota Prabumulih.

Muhammad Toha berpesan kepada kader untuk menjadikan Musda sebagai momentum mencanangkan kembali komitmen dalam rekrutmen, yg mana dari simpatisan menjadi kader, kader menjadi penerus dakwah.

Musda keempat PKS Prabumulih ini diadakan secara meriah. Berbagai kegiatan diselenggarakan menjelang pembukaan secara resmi.

Panitia menyiapkan berbagai agenda seperti jalan santai, senam nusantara, lomba da’i, tarik tambang ceria, tukar sampah dengan sembako.

Para kader, simpatisan dan masyarakat cukup antusias dengan kegiatan ini. Bahkan ada yang sudah tiba sesaat setelah shalat subuh.[zaki]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.