Pelantikan DPRa PKS Muara Enim, Jonres : “Siapkan 20.000 Tim Kawan Suryadi”

0
410
Erza Saladin (kopiah) dan Jonres menyalami kepada DPRa PKS Kecamatan Lubai usai dilantik. Sabtu (13/01)

Lubai, Muara Enim – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Selatan menghadiri pelantikan 34 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS di Kecamatan Lubai dan Rambang, Muara Enim yang digelar di balai desa Lubai, Sabtu (13/01).

Foto Bersama

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Muara Enim, Jonres menyampaikan terima kasih atas kehadiran pengurus struktur dari DPW PKS Sumsel. “Setelah pelantikan nantinya, mohon arahan dari DPW untuk kami disini agar kita lebih optimal nantinya” ujarnya.

Ia juga menambahkan, untuk persiapan pemenangan Pilkada Muara Enim tahun 2018, akan ada pembentukan kawan Suryadi yang berjumlah sekitar 20.000 tim yang akan tersebar di seluruh desa di Muara Enim. “Ini ikhtiar kita bersama untuk memenangkan Shinta-Suryadi dalam Pilkada tahun ini dan menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019” Kata Jonres.

Arahan Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin usai pelantikan DPRa PKS Kecamatan Lubai dan Rambang. Sabtu (13/01)

Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin, S.T usai pelantikan DPRa memberikan arahan kesetiap ranting agar solid, kuat, mempunyai manfaat kepada masyarakat serta memahami fungsinya. “Ranting PKS ini sebagai ujung tombak dan langsung bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu patutlah DPRa harus solid dan berjuang bersama-sama PKS, terutama dalam waktu dekat ini Pilkada Muara Enim, PKS jelas arahnya ke pasangan Shinta-Suryadi” ujar Erza. (adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.