PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Guna menjalin komunikasi dengan pihak media, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan dalam program visit media ke Graha Pena, Kantor Harian Umum Sumatera Ekspres (Sumeks), Senin (28/12). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Sumeks Nurseri Marwah dan beberapa wartawan media jaringan Sumatera Ekspres di Palembang.

Ketua Umum DPW PKS Sumsel, Erza Saladin dalam kata pembukaannya menyampaikan tujuan kunjungan tersebut. Tujuan utama dari kunjungan tersebut tak lain untuk bersilaturrahim dan bertukar pikiran dengan pihak media. Dirinya menjelaskan bahwa PKS telah menyelesaikan suksesi kepemimpinan dari tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) sampai Dewan Pengurus Daerah (DPD) seluruh Indonesia, dan saat ini masih berjalan pergantian kepemimpinan di tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewang Pengurus Ranting (DPRa).

“Saat ini masih berlangsung pergantian kepemimpinan di tingkat DPC dan DPRa, Alhamdulillah semua suksesi PKS berjalan lancar dan tanpa kegaduhan,” jelas Erza.

Erza menargetkan untuk di Sumsel sendiri, proses pergantian kepemimpinan di DPC dan DPRa selesai pada akhir Desember ini.

Selanjutnya, Erza juga mengatakan bahwa saat ini DPW PKS Sumsel melalui Bidang Perempuan dan Ketahan Keluarga (PKK) sedang mengkaji pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Ketahanan Keluarga. Pengajuan Raperda ini ditujukan untuk melindungi keluarga di Sumsel dari pengaruh pergaulan di masyarakat yang kian hari kian memburuk.

PKS Sumsel juga menyampaikan kepada pihak Sumeks akan membukan layanan informasi publik. Layanan tersebut bertujuan untuk memudahkan informasi dan komunikasi antara PKS dengan masyarakat.

Tidak lupa PKS menyampaikan rasa terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh pihak Sumeks. Begitu juga pihak Sumeks juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan PKS Sumsel atas kunjungan tersebut.

“PKS memang rutin mengadakan kunjungan ke Sumeks, selain itu PKS juga termasuk partai yang cukup terbuka dengan media,” ujar Nurseri.

Turut hadir pula Wakil Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha, Sekretaris Umum DPW PKS Sumsel Irwan Irawadi, Sekretaris II Reza Pahlevi, Sekretaris Bidang Humas Anton da Karola, Sekretaris Bidang PKK Juli Andriani, dan beberapa pengurus yang lain. PKS minta doa dan dukungan dari masyarakat agar tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.