Pengusaha Muda Sumsel Ini Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat di Dewan

0
224

PALEMBANG, PKS-SUMSEL.OR.ID – Di kalangan anak muda, dia sudah sangat dikenal. Dia mantan aktivis kampus, pernah menjadi Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Sumatera Selatan. Namanya Mgs. Syaifuk Padli, ST, putra pasangan Drs. Mgs. A. Halim dan Msy. Hodijah.
Lulusan Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya angkatan 1998 ini pada pemilihan legislatif 9 April 2014 yang lalu ikut bertarung di dapil Sumsel 1 untuk calon anggota DPRD Propinsi Sumsel dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Walhasil, pada penghitungan suara yang telah ditetapkan oleh KPU, sosok muda dan pengusaha ini akhirnya masuk sebagai anggota DPRD Sumsel terpilih.
Suami dari Desi Windayani, A.Md ini pernah menjuarai Kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) tingkat nasional di Jakarta tahun 2010. Kemudian mendapatkan penghargaan dari Indonesian Small and Medium Business Award (ISMBEA) tahun 2013. Selama ini Syaiful, begitu dia biasa disapa, menggeluti usaha properti. Beberapa perumahan telah ia bangun.
Dari pengalamannya dalam berorganisasi dan usaha tersebut, ia akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sumsel terutama untuk daerah pemilihannya.
“Insya Allah saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,” ungkapnya.
Dia menambahkan bahwa semasa menjadi aktifis kampus serta berbisnis, dia telah banyak bersentuhan langsung dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat.
Sebagai bentuk komitmennya pada tugas, Syaiful menyerahkan pengelolaan PT Sehati Group Sejahtera sebagai perusahaan induk dari semua bisnisnya kepada isterinya. Ayah dari Mgs. Muh. Dzakwan Al Fayadh dan Mgs. Muh. Dzaidan Al Aziz ini ingin berkonsentrasi pada tugasnya. Berdakwah di dunia politik.[ama]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.