PKS Kec. Sekayu Diwarnai Seluruh Kalangan Usia

0
106
Ketua DPRa PKS Desa Lumpatan 2 Kecamatan Sekayu Pak Lukman beserta rekannya menghadiri pelantikan DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu dan menjadi peserta paling tua di kegiatan tersebut.

Sekayu, Muba – Ada hal yang menarik dalam pelantikan DPRa PKS Se-Kecamatan Sekayu, Kab. Muba yang dilakukan pada hari Sabtu 18 November 2017 ini. Dimana ada anak muda dengan tampilan rambut pirang dan memakai setelan celana Jeans dengan gagahnya memakai baju seragam PKS yang baru saja dibagikan panitia. Ia mengambil tempat duduk bagian samping tempat acara. Berasal dari Desa Teladan, ia mengaku baru pertama kali ikut PKS dan menyatakan dirinya sebagai simpatisan. Ya, namanya Ridho, pria yang baru berusia 17 tahun. Ditanya kenapa bisa bergabung dengan PKS, ia awalnya hanya tersenyum. Namun, setelah ditanya lagi ia mengaku kalau PKS partai dakwah islam dan ia tertarik untuk belajar. “Yo aku nak belajar, ini partai Islamkan ?” katanya sambil meyakinkan ketika ditanyai.
Tidak hanya itu, disudut lain terdapat orang tua dengan usia di atas 60 tahun juga masih gagah dengan balutan seragam PKS untuk menghadiri pelantikan dan Training Orientasi Partai PKS. Namanya Lukman sebagai Ketua DPRa Desa Lumpatan 2 dengan usia 67 tahun dan menjadi peserta paling tua di acara tersebut. Ia mengaku sudah bergabung dengan PKS sejak tahun 2009 saat partai ini bernomorkan angka 8. “Aku pertama kali ketuo (DPRa Desa Lumpatan 2) disano, ikut dirikan sampai sekarang” ujarnya. Ia menambahkan, alasan kenapa ia masih tetap bertahan di PKS ini. “Kami senang samo orang-orang dakwah cak PKS ini, apolagi aku di sano (Desa Lumpatan 2) jadi tetuo masjidnyo” imbuhnya dengan semangat. Selama inipak Lukman fokus mengajak anak-anak muda untuk sering ke masjid dan mengaji menjadi kegiatan yang ia lakukan selama ini bersama. (Adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.