PKS Lahat Canangkan Donor Darah Rutin

0
235

LAHAT, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lahat berkomitmen untuk rutin melaksanakan donor darah. Bahkan Ketua Umum DPD PKS Lahat, Feriyanto mencanangkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap empat bulan. Demikian dikatakan Feriyanto di sela-sela pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka milad (ulang tahun) PKS yang ke 18, Minggu (1/5). Donor darah yang dilaksanakan di Kantor DPD PKS Lahat ini sendiri selain menyasar kader juga kepada masyarakat umum.

Feri berpandangan, kegiatan donor darah ini sangat baik untuk menjaga kesehatan kader dan masyarakat. Hal ini dikarenakan dengan rutinnya mendonorkan darah, sirkulisai darah di dalam tubuh akan lancar dan baik sehingga mampu menciptakan kesehatan pendonor. Selain itu, darah yang didonorkan ini tentu akan berguna dan membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga bisa menjadi amal jariyah.

“Oleh karena itu, kami insya Allah akan merutinkan kegiatan ini minimal 4 bulan sekali mengingat manfaat donor darah ini sangat baik untuk kesehatan tubuh,” tukas Feri.

Feri mengatakan bahwa hal yang baik akan terus dilakukan. Tidak lupa Feriyanto mengucapkan terima kasih kepada pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lahat yang telah menfasilitasi kegiatan donor darah ini. Dia juga berterima kasih kepada kader dan masyarakat umum yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, didapakan 19 kantung darah dari kegiatan tersebut.

Dalam rangka memeriahkan milad ke 18 PKS, sebelumnya DPD PKS Lahat juga telah melaksanakan bakti sosial berupa bazar sembako murah dan khitanan massal.[jkw]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.