PKS OI Gelar Bazar Pakaian Murah

0
213
Ibu-ibu sedang memilah pakaian saat bazar pakaian murah DPD PKS OI
Ibu-ibu sedang memilah pakaian saat bazar pakaian murah DPD PKS OI
Ibu-ibu sedang memilah pakaian saat bazar pakaian murah DPD PKS OI

OGAN ILIR, PKS-SUMSEL.OR.ID – Bertempat di Komplek Bakti Guna, Tanjung Seteko, PKS Ogan Ilir (OI) menggelar bazar (28/1). Barang yang dijual khusus berupa pakaian. Mulai dari pakaian anak-anak, remaja, hingga pakaian untuk dewasa. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan super murah. Warga cukup merogoh kocek sepuluh ribu rupiah maka sudah bisa membawa pulang tiga potong pakaian. Di sela-sela transaksi jual beli, tidak lupa kader PKS mensosialisasikan program partai can para caleg.

Selain menggelar bazar pakaian murah, di tempat yang berbeda DPD PKS OI juga melakukan sosialisasi kepada warga. Sosialisasi oleh sekitar 50 kader PKS yang menyebut diri mereka Regu Tangguh Dakwah (RTD) itu dilaksanakan di Komplek TPI, Indralaya. Tim yang dipimpin oleh Ustadz Adly tersebut datang dan bersilaturrahim ke rumah-rumah warga sembari memperkenalkan PKS dan para calegnya.

Dari kegiatan tersebut, masyarakat cukup antusias. Hal ini terbukti dari begitu banyaknya formulir kesediaan mereka memilih PKS yang dibagikan oleh RTD diisi oleh warga.

Ketua DPD PKS OI mengaku senang dapat bernagi dengan masyarakat. “Kami cukup puas dan senang karena kegiatan berjalan lancar, warga antusias dan kami dapat berbagi,” ungkapnya. (ncep/pks ogan ilir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.