image

PALEMBANG, PKS-SUMSEL.OR.ID – Suara takbir menggema di Gedung Serbaguna Asrama Haji Sumatera Selatan. Ribuan kader PKS Kota Palembang berduyun-duyun sejak pagi-pagi sekali datang ke Gedung yang berada di Jalan Tanjung Api-Api tersebut. DPD PKS Kota Palembang untuk yang ketiga kalinya mengadakan LT3 Besar Akbar (26/1).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi I DPRD Sumsel, H. Yuswar Hidayatullah, S.IP, M.AP, Ketua DPD PKS Kota Palembang, Adi Apriliansyah, SE, Anggota DPRD Kota Palembang FPKS H. Agus Tridasa, Ketua Bapilu PKS Kota Palembang Mokhammad Siswandi dan beberapa struktur DPW PKS Sumsel dan DPD PKS Palembang.

Adi Apriliansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa struktur PKS Kota Palembang menantang setiap kader yang mampu memberikan kontribusi terbaiknya akan diberikan reward. “Sejak LT3 Besar Akbar yang kedua kita telah memberikan penghargaan kepada kader-kader “berprestasi” dalam mensosialisasikan PKS, maka hari ini dan kedepan kami menantang antum semua dan antum semua berhak mendapatkan penghargaan atas prestasi yang sudah diukir,” papar Adi.

Sedangkan Yuswar Hidayatullah menghimbau semua kader untuk terus bergerak tanpa kenal lelah untuk mensosialisasikan PKS. “Antum yang kampung dari Banyuasin, antum yang dari Musi, antum yang dari manapun wajib mensosialisasikan dan memenangkan PKS di kampung antum masing-masing,” imbau Yuswar.

Pada kesempatan itu juga, di tengah-tengah acara seluruh kader dikejutkan dengan kedatangan Walikota Palembang H. Romi Herton. Ketika didaulat untuk memberikan kata motivasi, Romi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh kader yang telah berjuang memenangkannya. Romi juga menyampaikan bahwa dia mendukung setiap kegiatan PKS di Kota Palembang. “Saya menghimabau kepada semua jajaran Pemerintah Kota untuk mendukung setiap kegiatan PKS, kita ada program jam 00 untuk sekolah yang akan dimulai 1 Februari nanti, siswa sebelum mulai pelajaran pertama akan mengaji dan shalat dhuha terlebih dahulu, kita akan libatkan kader PKS untuk pembinaan,” ujar Walikota yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Palembang tersebut.

Untuk memberikan semangat kepada kader, tampil sebagai motivatir adalah Bambang S. Wibowo, Wakil Ketua Bidang Pengembangan Kepemimpinan DPP PKS.

Beberapa pengurus DPC saat ditanya menyatakan sudah sangat siap menuju 3 besar. “Insya Allah kita siap memenangkan PKS dan mewujudkan 3 besar,” ujar Darussalam, Ketua DPC PKS Alang-Alang Lebar.

(Elly/Humas DPW PKS Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.