TALANG UBI, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) membantah telah menyatakan dukungan kepada salah satu bakal calon Bupati PALI, Sastra Suganda.

Hal itu dinyatakan oleh Ketua DPD PKS PALI Lasmiadi, S.Sos seperti dikutip dari koran Palembang Ekspres (20/4). Dia menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah membuat pernyataan tentang dukungan kepada salah satu calon bupati PALI karena memang belum ada keputusan siapa yang akan dimajukan atau didukung oleh PKS.

“Kami (PKS) sampai hari ini (kemarin, red) tidak pernah dan belum memberikan dukungan apapun baik lisan maupun tertulis kepada kandidat manapun, siapapun itu termasuk kepadanya (Sastra Suganda, red),” tegas Lasmiadi.

Lasmiadi menyampaikan bahwa hingga saat ini, DPD PKS baru berkomunikasi pada satu kandidat yaitu Heri Amalindo.

“Jangankan dukungan, untuk berkomunikasi saja baru satu kandidat yang secara serius membukan ruang komunikasi yaitu Pak Heri Amalindo,” akunya.

Dia merasa heran jika ada ada kandidat yang menyatakan mendapat dukungan dari PKS untuk maju pada Pilkada PALI tersebut. Lasmiadi juga menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat dalam pendirian PK tahun 1998 dan saat ini sudah diamanahi sebagai ketua DPD saja tidak berani membuat pernyataan sudah didukung PKS untuk maju. Menurutnya, PKS lebih mengutamakan prinsip musyawarah sebab tidak akan rugi dan kecewa orang yang bermusyawarah.

Sumber: Palembang Ekspres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.