PKS Prabumulih Turun ke Jalan Bagikan Takjil

0
219

PRABUMULIH, SUMSEL.PKS.ID – Menyemarakan bulan suci ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Prabumulih mengelar kegiatan sosial di jalanan bertajuk Takjil On the Road (TOR), Minggu sore (12/6).

Sebanyak 500 paket makanan untuk berbuka puasa dibagikan oleh kader PKS di Jalan Jenderal Sudirman depan Tugu Serangan Balas Simpang Prabu Jaya. Paket tersebut diberikan kepada pengendara yang melintas. Dalam waktu setengah jam saja, takjil yang merupakan sumbangan kader ludes.

Ketua DPD PKS Prabumulih, Adhy Chandra menuturkan, kalau kegiatan bagi takjil gratis ini sangat dianjurkan oleh agama, untuk saling peduli dan berbagai antar sesama.

“Sudah janji Allah SWT, barang siapa memberikan makan minum orang berpuasa. Pahalanya, sama dengan orang puasa. Sehingga, sungguh merugi kalau kita tidak mau melaksanakannya,” ujarnya pengusaha muda ini.

Adhy menambahkan kalau di bulan ramadhan ini sangat dianjurkan sekali berbuat kebajikan. Untuk mendapatkan berkah, dan rahmat dari sang pencipta. Dirinya mengajak masyarakat agar menjadikan momentum ramadhan kali ini sebagai Ramadhan yang persahabatan dan kegembiraan.

“Ayo kita berlomba-lomba dalam kebajikan, untuk meraih pahala dan juga limpahan rezeki dari Allah SWT,” ajak Adhy.[trs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.