PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September 2018, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumsel memproduksi video tutorial Senam Ayo Lebih Baik.

Senam ini dibawakan oleh Tim Mawar Merah Putih yang merupakan pemenang Lomba Senam Ayo Lebih Baik dalam rangka perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang diadakan oleh DPW PKS Sumsel.

Senam yang berdurasi empat menit ini koreografinya dibuat khusus oleh para peserta. Diiringi oleh lagu Ayo Lebih Baik dari Grup Nasyid Maidany yang terinspirasi dari lagu Syantik, para peserta ingin senam Ayo Lebih Baik ini bisa dipraktekkan dan dipakai oleh seluruh perempuan, ibu-ibu, bahkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Senam ini mudah dan penuh dengan kegembiraan. Tidak perlu keluar rumah, cukup di rumah saja dan bisa langsung dipraktekkan bersama keluarga tercinta,” tegas Fanin Nurlita Nainggolan (Ketua BPKK DPW PKS Sumsel).

Diharapkan dengan adanya video tutorial Senam Ayo Lebih Baik dari DPW PKS Sumsel ini, akan memberikan lebih banyak pilihan bagi para Perempuan Indonesia khususnya ibu-ibu untuk berolahraga dengan penuh kegembiraan bersama keluarga.

Selamat hari Olahraga Nasional, Ayo berolahraga, ibu bugar, keluarga sehat, negara kuat, Ayo lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.