PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Selatan mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di kantor KPUD Sumatera Selatan, Senin, (16/7).

Hadir langsung Ketua DPW PKS Sumsel, M. Toha bersama jajaran pengurus untuk mendaftarkan sebanyak 67 BCAD untuk 10 daerah pemilihan (dapil) Provinsi dari parpol dakwah ini dan menjadi parpol pertama yang mendaftarkan BCADnya ke KPUD Sumsel.

Ketua Umum DPW PKS, M. Toha usai menyerahkan berkas ke KPUD Sumsel menyampaikan terima kasih kepada BCAD yang susah payah mengumpulkan dan melengkapi berkas untuk persyaratan. “Alhamdulillah DPW PKS Sumsel menjadi partai pertama yang mendaftarkan BCAD di KPUD Sumsel, hasil penelitian kelengkapan dokumen yang diajukan dinyatakan ada dan sah” ungkap Toha.

Toha melanjutkan, para BCAD yang diajukan adalah orang yang dekat dengan masyarakat, sudah merasakan bagaimana keluhan serta aspirasi masyarakat dan tentunya akan lebih mudah direalisasikan jika nanti terpilih.

“Susah senangnya masyarakat mereka juga merasakan dengan demikian insya Allah jika terpilih maka apa yg diinginkan masyarakat lebih mudah terserap dan tentu mereka akan memperjuangkan untuk mewujudkan keinginan tesebut dengan seoptimal mungkin” imbuhnya.

Saat ditanya mengenai target di Pileg 2019 ini, Toha menargetkan setiap dapil harus ada minimal kader PKS yang menjadi Anggota Legislatif. “Ya, target minimal 1 kursi tiap dapil” pungkasnya.

Berikut beberapa nama-nama CAD PKS Sumsel untuk Pileg 2019:

Dari Pengurus DPW:
1. Muhamad Toha (Dapil 1)
2. Askweni (Dapil 3)
3. Muhammad Barli(Dapil 2)
4. Syaiful Padli (Dapil 1)
5. Fanin Nainggolan (Dapil 2)

Dari Aleg Provinsi.
1. Syaiful padli (Dapil 1)
2. Askweni (Dapil 3)
3. Ridwan (Dapil 7)
4. M. Subhan (Dapil 8)

Dari Aleg Kab/kota.
1. H.M. Anwar Al Syadat (Dapil 2)
2. Umam Fajri (Dapil 6)
3. Suhada (Dapil 8)
4. Amir Husin (Dapil 9)
4. Ilham Hadi (Dapil 10)

Dari Ketua DPD
1. H. Ady Chandra (Dapil 6)
2. Ilham Hadi (Dapil 10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.