PALEMBANG, SUMSEL.PKS.ID – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali membuat suatu gebrakan. Di sela-sela kunjungan ke Graha Pena, Kantor Harian Umum Sumatera Ekspres, Ketua Umum DPW PKS Sumsel Erza Saladin mengumumkan kontak layanan publik.

“Kontak layanan publik ini adalah program dari Bidang Humas, ini adalah kontak layanan untuk menampung saran, kritik dan keluhan dari masyarakat,” ujar Erza, Senin (28/12).

Menurutnya, kontak layanan ini sebagai bagian dari bentuk berkhidmatnya PKS kepada masyarakat Sumsel. Namun demikian, dirinya menjelaskan bahwa tidak semua hal dapat diselesaikan oleh PKS, nantinya hal-hal yang tidak bisa diselesaikan oleh PKS akan dikomunikasikan dengan pihak-pihak lain yang terkait.

“Kita akan bekerjasama dan mendorong pihak-pihak terkait untuk sama-sama bekerja dengan PKS, menyelesaika problem masyarakat,” ungkap pria yang pernah menjadi Anggota DPRD Sumsel ini.

Sementara itu, Sekretaris Bidang Humas DPW PKS Sumsel Anton da Karola menjelaskan bahwa PKS akan menerima masukan dan kritik dari masyarakat sebagai konsekuensi sebagai parai terbuka. Dirinya mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kritikan yang bersifat membangun serta keluhan di nomor 0815 32 8888 06. Anton menjelaskan bahwa nomor itu aktif selama 24 jam.[esm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.