Ratusan Massa Antar Pasangan Independent Shinta-Syuryadi ke KPUD Muara Enim

0
186
Shinta - Syuryadi dan tim pemenangan di KPUD Muara Enim, Sabtu (25/11)

Muara Enim – Ratusan massa simpatisan antar pasangan independent Shinta  – Syuryadi ke kantor KPUD Kabupaten Muara Enim.

Kedatangan pasangan perseorangan Dr.Hj. Shinta Paramita  Sari, SH. M.Hum dan  Syuryadi  Aminudin, SE.M.Sh ke kantor KPUD Kabupaten Muara Enim dalam rangka menyerahkan dokumen dukungan persyaratan dari jalur independent ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim, Sabtu (25/11)

KPUD Muara Enim menerima pasangan Shinta – Syuryadi

Sekitar pukul 09.00 WIB rombongan Shinta – Syuryadi tiba di Kantor KPUD yang disambut langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim Rohani, SH beserta staf.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Rohani, SH menyampaikan bahwa saat ini memang sudah masuk tahapan pemilukada Kabupaten Muara Enim 2018, penyerahan dokumen syarat dukungan calon perseorangan yang dimulai tanggal 25 sampai dengan 29 November 2017.

Dan dia akan menerima dokumen dukungan syarat perseorangan yang diserahkan pada saat ini. Kemudian akan dilanjutkan tahapan-tahapannya untuk penyaringan dukungan masyarakat.

“Saya akan  terima dengan baik dokumen syarat calon perseorangan, tapi saya berharap agar menjelang pilkada Kabupaten Muara Enim untuk selalu menjaga suasana tenang aman dan terkendali”ujarnya.

Sementara itu ketua tim kerja pemenangan calon perseorangan Shinta – Syuryadi, Jhoni Herwanto mengatakan bahwa untuk syarat pencalonan dari jalur independen ketentuan KPUD adalah sebanyak 35.149 dukungan KTP, namun dari tim calon perseorangan Shinta -Syuryadi akan menyerahkan dukungan KTP ke KPUD Kabupaten Muara Enim sebanyak 43.178 KTP dukungan dari yang sudah terkumpul sebanyak 52.183 KTP dukungan.

Kami akan menyerahkan dukungan KTP syarat calon perseorangan melampaui dari persyaratan yang ditentukan oleh KPUD.

“Dengan terpenuhinya dukungan pernyataan dari masyarakat ini, kita akan ikuti tahap -tahapan pemilukada Kabupaten Muara Enim 2018” terang Jhoni.

“Kita berharap pasangan calon perseorangan Shinta – Syuryadi dapat melajuh sebagai kontestan dipilkada Kabupaten Muara Enim 2018 tanpa kendala” pungkasnya. (Adm12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.