image

JAKARTA, PKS-SUMSEL.OR.ID – Setelah terbentuk dan melakukan operasi senyap selama sekitar sebulan, Gen AMPM akhirnya muncul ke permukaan. Hal ini terkuak di acara Election Update bertema “PKS Di Mana-Mana, Di Mana-Mana PKS”, Selasa (18/2), di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Henry, salah seorang yang membidani lahirnya Gen AMPM, mengonfirmasi validitas desas-desus yang selama ini berkembang tentang tim pemenangan Anis Matta. “Kami sudah terbentuk sekitar sebulan. Sejak terbentuk hingga  pagi tadi, sebenarnya kami melakukan operasi senyap. Hari ini, karena Pak Pres (presiden PKS –red) meminta presentasi, terpaksa kami muncul ke permukaan,” tuturnya.

Ketika ditanya perihal makna AMPM, pria asal Jakarta itu tidak langsung menjawab. “Tentang makna, nanti ada penjelasannya di akhir.  Yang jelas, kami telah merancang tahapan-tahapan yang harus dilalui sampai beberapa bulan ke depan, meliputi operasi di dunia nyata dan maya, keterwakilan di seluruh indonesia, dan menganalisis perkembangan politik di tanah air. Dan sejauh ini, kami sukses di semua tahapan itu,” ungkapnya.

Sementara Irwan, Tim Relawan Gen AMPM, menerangkan progres timnya. “Sampai saat ini, kami telah memenuhi keterwakilan di seluruh Indonesia. Per hari ini, jumlahnya sudah mencapai sekitar 3000 orang. Jumlah itu insya Allah akan terus bertambah secara eksponensial,” katanya, sambil menunjukkan daftar nama dan nomor telepon koordinator Gen AM:PM seluruh Indonesia.

“Kita memang bergerak di luar struktur partai. Pak Anis memang menginginkan seperti itu, supaya struktur partai tetap fokus pada pemenangan PKS di pemilu legislatif. Maka relawan-relawan yang kami kumpulkan, mohon maaf kepada para petinggi PKS yang hadir di sini, mayoritas bukan kader. Mereka adalah masyarakat biasa yang setuju dengan gagasan Pak Anis, dan mereka disebut sebagai ‘Gen AMPM’,” beber pria asal Jogjakarta itu, yang disambut takbir oleh peserta. (DLS/MFS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.