MUARA ENIM, – Istri Bupati Muara Enim, Hj Shinta Paramita Sari resmi mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Bupati Muara Enim 2018 secara independen. Shinta maju berpasangan dengan calon independen lainnya, Syuryadi Amirudin.

Acara deklarasi pasangan Shinta-Syuryadi digelar di Gedung Serba Guna PDKT, Kota Muara Enim, Sabtu (11/11) dengan dihadiri Shinta Paramita Sari dan Syuryadi,
tim pemenangan, serta ratusan relawan simpatisan dan kader partai PKS Kabupaten Muara Enim. Selain itu, deklarasi juga dihadiri langsung Bupati Muara Enim Hj Muzakir Sai Sohar.

Acara deklarasi sebelumnya juga diisi dengan zikir dan doa bersama tamu undangan yang hadir. Ketua Tim Pemenangan, Jhoni Erwanto mengatakan dengan telah resmi dideklarasikan pihaknya akan bekerja keras memenangkan pasangan Independen, Shinta-Syuryadi pada Pilkada Muara Enim 2018 nanti.

“Pasangan Shinta-Syuryadi resmi kita deklarasikan untuk maju dan menang dalam kontestasi Pilkada Muara Enim 2018 secara non partai atau independen,”kata Jhoni.

Jhoni menuturkan, meski maju lewat jalur perorangan, pasangan Shinta-Syuryadi telah mengantongi dukungan masyarakat. Sesuai syarakat ditetapkan KPU Muara Enim, calon independen yang maju wajib memiliki dukungan minimal 35 ribu dukungan.

“Insyaallah syarat 35 ribu yang ditetapkan KPU sudah terpenuhi target, karena tim pemenangan sudah mengantongi 52183 dukungan masyarakat Muara Enim,”ujarnya

Sementara Calon Bupati, Shinta Paramita Sari dalam sambutannya mengatakan keinginannya maju sebagai calon Bupati untuk memenuhi semua harapan masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

“Bersama Syuryadi kami yakin bisa melanjutkan keberhasilan pemerintahan yang berjalan saat ini, salah satu yang paling kami perjuangan kesejahteraan masyarakat Muarta Enim,” kata Shinta. (admin12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.