image

JAKARTA, PKS-SUMSEL.OR.ID – 50 hari jelang Pemilihan Umum Anggota Legislatif (Caleg), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan semakin optimis masuk dalam jajaran tiga besar pemenang Pemilu.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS, Syahfran B Sampurno, mengatakan keyakinan tersebut merupakan hasil kerja konsolidasi dan mobilisasi yang dilakukan selama setahun terakhir oleh DPP dengan terjun langsung ke kantong-kantong suara.

“Setelah setahun penuh presiden PKS bersama pimpinan DPP turun ke daerah, kami insyaallah meyakini target tiga besar sudah di ambang mata,” ujar Syahfran sesaat sebelum Election Update ke-4 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (17/2/2014).

Syahfan meyakini, saat ini jajaran pengurus dan struktur partai telah berada dalam posisi untuk merebut tiga besar dalam pemilu legislatif. Menurut dia, PKS juga telah melakukan survei internal untuk memperkuat keyakinan mencapai target perolehan suara.

“Kami tidak menutup mata atas hasil survei berbagai lembang yang ada. Namun, kami juga memiliki metode survei yang kami percayai dan kami telah menghitung di setiap daerah pemilihan mana yang pasti kami dapat kursi dan mana yang masih butuh sentuhan lagi ke masyarakat,” katanya.

Anggota Komisi I DPR RI tersebut mengaku pihaknya optimis memperoleh 112 kursi seperti telah amanah Munas PKS 2010 silam.‎ Syahfan menegaskan, partai mereka disukai masyarakat karena memiliki etos melayani dan kedekatan seluruh pimpinan PKS dengan masyarakat.

“Kader dan pengurus PKS selalu hadir saat rakyat kita mesti dibantu. Tidah hanya saat untuk pemilu. Tetapi, kader PKS rutin mengadakan baksos dan pelayanan kesehatan,” ujarnya. [tribunnews]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.