Targetkan 2.000 Kader Baru

0
317

5bukhoriyusufINDRALAYA – Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2011 di RM Sederhana Indralaya berjalan sukses. Acara yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRa se Ogan Ilir, Mukerda bertujuan untuk menyatukan visi dan misi dalam jangka 5 tahun kedepan.

Kader PKS Ogan Ilir menargetkan dapat merekrut 2000 orang kader baru dalam berbagai kalangan. Untuk itu setiap kegiatan PKS harus mampu merebut simpati masyarakat.

Demikian disampaikan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, H Bukhori Yusuf, saat memberikan arahan politik pada Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) , Jumat (25/3).

Menurutnya, isu nasional yang terus menghantam partai harus dijadikan pelajaran supaya kader partai tetap solid. “Ibarat pepatah semakin tinggi dan besar sebuah pohon semakin kuat pula angin yang menerpanya,” kata Bukhori.

Dalam sambutannya Ketua PKS Ogan Ilir, Zakir Soekaryo berjanji akan terus meingkatkan jumlah kader partai PKS. Tahun 2011 ini ditargetkan mendapat kader baru 2.000 orang.

“Saat ini kader PKS sudah ada 2.000 orang diharapkan tahun 2011 akhir nanti menjadi 4.000 kader,” tegasnya.

Menurutnya, agenda tetap PKS OI selain konsolidasi dan pengukuhan struktur pengurus ranting juga melaksanakan kegiatan yang berguna bagi masyarakat seperti, aksi sosial dan ekonomi kerakyatan hingga melakukan advokasi masyarakat,” jelasnya.

 

sumber: Humas DPD PKS Ogan Ilir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.