Tiga Orang Kader PKS Hari Ini Dilantik Menjadi Anggota DPRD Banyuasin

0
212
Pelantikan Anggota DPRD Banyuasin Foto: Elly Sumantri

PANGKALAN BALAI, PKS-SUMSEL.OR.ID – Pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014 yang lalu sukses menghantarkan tiga kader terbaik PKS Banyuasin sebagai Anggota DPRD. Hal ini dikuatkam oleh pelantikan ketiganya menjadi Anggota DPRD Banyuasin (11/09) dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banyuasin. Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Banyuasin, Pangkalan Balai acara pelantikan berlangsung khidmat.
Ketiganya adalah Ilham Hadi, S.Hut yang juga menjabat Ketua DPD PKS Banyuasin, Samsul Rizal, SP yang saat ini menjabat Sekretaris Umum DPD PKS Banyuasin dan Budi Santoso yang sekarang menjabat Ketua DPC PKS Muara Telang. Pelantikan sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua Kejaksaan Negeri Sekayu.
Hadir dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, dari unsur pimpinan DPRD tampak ketua dan dua orang wakil ketua, satu kursi wakil ketua terlihat kosong. Beberapa orang anggota DPRD Sumsel. Tempat duduk para anggota DPRD yang lama terlihat banyak kosong. Terhitung dari 45 anggota DPRD 2009-2014 hanya 21 orang yang hadir.
Ketua DPRD Banyuasin periode 2009-2014, H. Agus Salam dalam pembukaan rapat paripurna menyampaikan kata-kata perpisahan. Kemudian salah satu wakil ketua DPRD, H. Arkoni didaulat untuk menyampaikan pesan dan kesan selama duduk sebagai anggota DPRD Banyuasin.
“Kami mohon maaf atas segala kesalahan yang diperbuat,” ujar Arkoni.
Ilham Hadi mengatakan kepada tim pks-sumsel.or.id setelah pelantikan bahwa dirinya dan seluruh anggota DPRD Banyuasin dari PKS berkomitmen akan melaksanakan amanah masyarakat Banyuasin demgan sebaik-baiknya.
“Insya Allah saya secara pribadi dan teman-teman PKS di DPRD Banyuasin akan bekerja maksimal menjalankan amanah rakyat,” ungkapnya. (amg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.