image

Guna meningkatkan kapasitas, Sekretariat DPW PKS Sumsel mengadakan upgrading untuk karyawan (3/3). Bertempat di Aula Kantor DPW PKS Sumsel, acara berlangsung dengan khidmat. Upgrading tersebut dibuka oleh Sekretris Umum DPW PKS Sumsel, Irwan Irawadi, S.IP.

Menurut Irwan, upgrading ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas karyawan baik dalam hal kinerja maupun pelayanan. “Kita ingin ada peningkatan kapasitas karyawan baik kinerja maupun pelayanan di kantor kita ini,” ungkap Caleg DPRD Sumsel Dapil Sumsel IV (OKU Timur) ini.

Pembekalan tersebut diikuti oleh sekitar lima belas orang yang terdiri dari karyawan DPW PKS Sumsel dan karyawan DPD PKS Palembang.

Acara yang bertema “Komunikasi Skill” tersebut diisi oleh Trainer Nasional, Ir. Rudianto. Rudianto yang merupakan kader PKS dan Caleg DPRD Sumsel Dapil 1 nomor urut 6 ini menyampaikan akan pentingnya kemampuan berkomunikasi kepada siapa pun juga.

Upgrading tersebit ditutup menjelang ashar dan para peserta merasa puas. “Alhamdulillah kami puas dan dapat menambah ilmu,” ujar Riki selaku staf protokoler. [elly/humaspkssumsel]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.