Untuk Tingkatkan Semangat Kompetisi, Kakak Beradik Kader PKS Ini Gagas Turnamen Volli

0
230

TALANG KELAPA, PKS-SUMSEL.OR.ID – Bertajuk Tingkatkan Kompetisi, Kuatkan Solidaritas kegiatan IPATAMA CUP II tahun 2014 selesai dilaksanakan. Pertandingan final mempertemukan Tim Taman Air Batu berhadapan dengan Tim Komet Talang Bungin. Pertandingan yang awalnya digagas oleh dua kakak beradik Elly Sumantri dan Muhammad Syahrussyiam yang keduanya merupakan kader PKS itu telah berjalan selama dua tahun ini. Elly Sumantri, Ketua Umum Ikatan Pemuda Talang Mainan (IPATAMA) mengatakan bahwa kompetisi tersebut dalam rangka memberikan hiburan bagi warga sekaligus juga untuk meningkatkan semangat berkompetisi pemudanya.

“Kami ingin kegiatan ini memberi manfaat, paling tidak untuk hiburan bagi warga dan juga meningkatkan semangat kompetisi pemuda,” ujar pria 28 tahun ini.

Turnamen bola volli ini tidak hanya diikuti oleh tim dari dalam Desa Sungai Rengit saja tapi juga oleh tim dari beberapa Desa di Kecamatan Talang Kelapa dan Sembawa. Memperebutkan trofi bergilir, trofi tetap serta uang pembinaan, para peserta bertanding dengan semangat dan sportifitas yang tinggi.

Muhammad Syahrussyiam selaku steering comitte mengatakan bahwa turnamen tersebut akan terus ditingkatkan.
“Turnamen ini akan terus kita tingkatkan, harapannya ke depan tidak hanya pertandingan antar kampung tapi menjadi pertandingan bergengsi tingkat kabupaten,” ujarnya di sela-sela acara.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 12 sampai 31 Oktober 2014 tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Volli TMC, Talang Mainan. Keluar sebagai pemenang pertama sekaligus peraih trofi bergilir adalah Tim Taman Air Batu, juara dua Tim Komet Talang Bungin dan Juara tiga Tim Santan Sari. Masing memperoleh trofi tetap dan uang pembinaan.[amg]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.