image

BATURAJA, PKS-SUMSEL.OR.ID – Kebersamaan dan cinta itu indah. Inilah yang terjadi di DPD PKS OKU. Ukhuwah yang tiada batas, cinta tiada berujung, dan itu semua karena Allah. Kamis, (15/5) PKS OKU melaksanakan ‘rihlah’ ke desa Belandang kecamatan Ulu Ogan. Rihlah itu sendiri adalah hajatun basyariah (kebutuhan) karena sebagai manusia kita membutuhkan refreshment, baik terhadap jiwa maupun tubuh.

Rihlah diikuti oleh semua Kader PKS OKU yang berjumlah ratusan orang. Bukan hanya orang dewasa yang ikut, anak-anak para kader pun ikut serta, sehingga bisa dikatakan ‘Rihlah keluarga besar PKS OKU’. Waktu tempuh dari Baturaja ke desa Belandang kurang lebih 2 jam perjalanan. Walau jauh tapi tidak menyurutkan semangat para kader PKS OKU untuk ikut serta dalam acara tersebut.

Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan adalah tempat yang cocok untuk Rihlah. Selain indah, suasananya juga masih asri dan alami dengan dihiasi bukit-bukit yang hijau, dan air sungai pegunungan. Itulah alasan dipilihnya tempat tersebut.

Yunsi Emrulis, Ketua Pelaksana Rihlah menyampaikan bahwa rihlah diisi dengan berbagai kegiatan seperti games, makan bersama, dan silaturahim ke rumah warga setempat. Untuk games sendiri dibagi dalam tiga kategori, yaitu untuk dewasa ikhwan dan akhwat serta anak-anak.

Peserta begitu antusias dan tampak puas dengan berbagai acara tersebut. Deri, salah satu peserta mengatakan bahwa dia sangat senang ikut karena mampu menghilangkan penat setelah Pemilu legislatif beberapa waktu yang lalu. [ab/pksoku]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.